Inovasi di dunia Pertanian dari Syngenta

Komitmen Syngenta Dalam Mempercepat inovasi di dunia Pertanian yang berubah

Inovasi di dunia Pertanian dari Syngenta-Petani saat ini menghadapi tantangan yang semakin meningkat termasuk perubahan iklim, erosi tanah dan hilangnya keanekaragaman hayati, serta harus mengelola harapan konsumen yang berubah dan pandangan tentang teknologi pertanian.

Pendekatan kami bertujuan untuk mendukung petani dengan lebih meningkatkan cara tanaman ditanam dan dilindungi, dan untuk bekerja dengan mitra untuk menemukan solusi yang mengatasi tantangan lingkungan, sosial dan ekonomi yang saling terkait.

Pekerjaan kami berfokus pada bidang-bidang berikut, dan kami sekarang telah mengumumkan dua target pertama kami:

Masyarakat dan inovasi yang dipandu alam

Pandangan masyarakat dan kebutuhan lingkungan semakin menjadi pendorong utama untuk inovasi bersama memenuhi kebutuhan petani. Teknologi dan program baru sedang dikembangkan dengan mempertimbangkan prinsip keberlanjutan yang diverifikasi secara eksternal.

Target Syngenta:
Kurangi intensitas karbon dari operasi dan rantai pasokan kami hingga 50% pada tahun 2030, agar selaras dengan Perjanjian Paris tentang perubahan iklim.

Berusaha keras untuk residu terendah pada tanaman dan lingkungan

Syngenta medukung keamanan produk kami yang sangat teregulasi dan perannya dalam melindungi kualitas dan keamanan pangan. Meskipun demikian, kami telah mendengarkan dan akan bekerja dengan mitra untuk mengurangi residu pada tanaman lebih lanjut tanpa mempengaruhi produktivitas petani, dan terus meningkatkan kesehatan tanah dan mencegah erosi tanah.

Investasikan di tempat yang penting bagi petani dan alam

Syngneta berkolaborasi - dengan petani, akademisi dan kelompok lingkungan - dalam meneliti dan mengembangkan solusi berkelanjutan. Dan Syngenta akan melaporkan secara transparan tentang kemajuan dan hasil investasi ini.

Target Syngenta:
Investasikan $ 2 miliar selama lima tahun sejak 2020 dalam inovasi yang secara khusus ditargetkan untuk memberikan langkah perubahan dalam keberlanjutan pertanian.

Kemajuan terhadap target kami akan dilaporkan setiap tahun dan diaudit secara independen.

Syngenta juga membangun wawasan dari sesi mendengarkan ke evolusi berikutnya dari Rencana Pertumbuhan Baik kami pada tahun 2020, dan akan menetapkan target lebih lanjut dalam beberapa bulan mendatang. Rencana, yang berada di tahun keenamnya, berada di jalur yang tepat untuk memenuhi semua komitmen.

Comments

Popular posts from this blog

5+ Cara Menanam Seledri Dengan Batang di dalam Pot

3 Cara dan Solusi tepat mengatasi tikus sawah

Cara Menanam dan Merawat Bunga Anggrek Agar Rajin Berbunga